Love bieber

Love bieber
Justin drew Bieber

Sabtu, 03 Maret 2012

Justin Bieber Ulang Tahun: yang ke 18 di Ellen DeGeneres dan Mobil $ 100K




 Pop sensasi Justin Bieber berusia 18 hari ini, dan ia merayakan hari besar dengan penampilan yang sangat khusus pada "Acara Ellen DeGeneres."

Bieber sering menjadi tamu di acara DeGeneres dan adalah pendukung memancar dari-Nya. Ketika sedang diwawancarai untuk pertunjukan hari ini, DeGeneres mengatakan kepadanya bahwa manajernya, Scooter Braun, memiliki hadiah khusus ia ingin memberinya di acara itu.

"Anda bekerja sangat, sangat keras dan saya selalu berteriak pada Anda," Jangan apa-apa mencolok. Kami bukan tentang itu. Jadilah rendah hati "Dan. Aku agak melanggar aturan saya sendiri," kata Bruan.

Braun berbicara tentang pentingnya menjadi ramah lingkungan dan mematikan jalan, serta cinta Bieber mobil.

"Kami memutuskan untuk membuat Anda mobil yang akan membuat Anda menonjol sedikit di jalan, dan saya pikir Anda tahu di mana aku akan dan Anda panik sedikit sekarang. Ini adalah Fisker Karma, "kata Braun sebagai mobil hitam mengkilap muncul di set. Braun mengatakan mobil adalah hadiah dari dia dan mentor Bieber, Usher.
All-new 2012 Fisker Karma adalah mobil mewah semua-listrik pertama, senilai lebih dari $ 100.000.

Ketika Bieber terkejut melihat mobil, matanya melebar dan ia terus mengulang-ulang, "Itu untuk saya? Itu untuk saya? Itu gila. "

Hanya sedikit orang yang memiliki mobil elit. Pemilik lainnya termasuk Leonardo DiCaprio, Al Gore dan Colin Powell. Hal ini juga mobil yang karakter Ashton Kutcher drive pada "Dua Setengah Pria."

Braun berbicara tentang sifat-sifat baik Bieber, termasuk dedikasi untuk amal dan tindakan yang baik Braun mengatakan bahwa Bieber dilakukan 86 menunjukkan pada nya tur Amerika Utara dan bertemu dengan anak Make-a-Wish di setiap menampilkan "untuk alasan yang tepat.". Permintaan saja ketika dia melakukan itu? Tidak ada kamera.

Bieber juga mengumumkan di acara yang tunggal barunya, "Boyfriend," akan dirilis pada 26 Maret.

Para Heartthrob remaja telah dikemas banyak ke dalam 18 tahun karirnya, menjadi ikon musik di seluruh dunia dan menciptakan kerajaan media dan produk.

Dia telah memenangkan puluhan penghargaan musik, dilakukan untuk kali Presiden Obama beberapa merilis empat catatan. Ia adalah artis solo pertama yang mencetak tiga album nomor satu sebelum berusia 18 tahun.

Dan jika itu belum cukup, 2011 Bieber 3-D Film konser Justin Bieber: Never Say Never menjadi paling sukses konser musik film sejak tahun 1984. Dia juga telah bertindak penampilan di CSI,-bintang tamu di Saturday Night Live, muncul dalam pembukaan montase Academy Awards akhir pekan lalu, dan terbukti keterampilan komedi tentang FunnyorDie.com.

Ditemukan lima tahun lalu melalui video YouTube buatan sendiri, dia disiksa sampai 17,8 juta pengikut Twitter dan 40,8 juta "like" di Facebook. Pada bulan Juli 2010, video untuk "Bayi" menjadi video yang paling dilihat dalam sejarah YouTube, dan pada Februari 2012, itu memiliki lebih dari 700 juta tampilan. Resminya saluran YouTube telah memiliki 2,3 miliar pandangan.

Dia juga memiliki aroma, sederetan kartu ucapan Hallmark, trading cards, buku, boneka dan sikat gigi listrik bernyanyi.

Terlepas dari semua kesuksesan itu, Bieber telah sejauh ini berhasil menghindari skandal pribadi sejati. Tidak ada DUIs atau patung obat, ia memiliki hubungan baik dengan orang tuanya dan keluarganya, hubungannya dengan Selena Gomez tampak padat, dan gugatan ayah dia dipukul dengan tahun lalu secara luas diyakini sebagai fabrikasi pada bagian dari wanita yang mengajukan itu.

Berbicara kepada majalah V awal tahun ini, Justin berbicara tentang bagaimana tumbuh dapat mempengaruhi musiknya. "Orang perlu tahu aku bukan anak kecil lagi," katanya. "Tapi pada akhir hari, saya tidak sepenuhnya dewasa. Aku masih belajar ... Aku tidak akan pernah membuat diriku jadi anak-anak dan orang tua tidak menghormati saya .... saya tidak ingin mulai bernyanyi tentang hal-hal seperti seks, narkoba dan bersumpah. "

Dia menambahkan, "Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan ... Aku tidak ingin orang-orang hanya menganggap saya sebagai sensasi remaja .... Saya ingin transisi, dan menjadi yang terbesar."

NOTE : sori guys terjemahannya agak gimanaaaa getoooo ^^ soalnya aku pake google translate :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar