Love bieber

Love bieber
Justin drew Bieber

Jumat, 06 Desember 2013

TERJEMAHAN LAGU EXO MIRACLE DECEMBER










Aku berusaha keras, untuk mencari Anda yang tidak dapat dilihat. 
Aku berusaha keras, untuk mendengarkan Anda yang tidak dapat didengar.
 Saya melihat hal yang tidak saya lihat sebelumnya, Aku mendengar hal-hal yang saya tidak mendengar sebelumnya. 
Setelah kau meninggalkan aku, itu menjadi kekuatan bagi saya bahwa saya tidak pernah sebelumnya

** aku yang egois hanya selalu tahu diri ku, yang tanpa perasaan bahkan tidak tahu perasaanmu Bagaimana saya sudah berubah seperti ini, aku lebih suka tidak percaya di dalamnya Cinta muterus bergerak seperti ini. 
Ketika saya berpikir tentang hal ini, Anda sendiri bisa mengisi dunia Karena kepingan salju adalah seperti satu air mata Anda. 
Satu hal yang aku tidak bisa memiliki adalah bagi Anda untuk kembali kepada-Ku Sekarang, aku lebih suka tidak memiliki kekuatan super pathethic Ulangi 
** Waktu berhenti, kembali ke saya Aku membuka halaman Anda dalam buku kenangan Di mana kita bersama-sama dalam Cinta Anda adalah orang kecil dan lemah ini Seperti ini, segalanya, seluruh hidup saya, berubah, seluruh dunia. 
aku yang tidak tahu bagaimana menjadi bersyukur untuk cinta, aku yang berpikir bahwa ketika itu berakhir, berakhir. 
Mengubah saya menjadi apa yang kau ingin aku menjadi setiap kali datang kepada saya Sepertinya cinta saya akan tetap membuka tanpa pernah berhenti Waktu berhenti, sekarang aku kembali kembali ke diri sendiri, kembali pada diri sendiri Buku kenangan masih dibuka untuk halaman Anda hari ini Saya di dalamnya, dengan musim dingin itu. Aku berusaha keras, untuk mencari Anda yang tidak dapat dilihat. Aku berusaha keras, untuk mendengarkan Anda yang tidak dapat didengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar