Love bieber

Love bieber
Justin drew Bieber

Senin, 29 Juli 2013

Fakta-Fakta Unik di Balik Video Klip 'Best Song Ever' One Direction

Video klip ikonik One Direction baru saja dirilis. Klip berjudul Best Song Ever ini tampaknya bakal sangat berkesan bagi para penggemar boyband jebolan X Factor Inggris ini.
Mengapa dibilang ikonik? Sebab dalam video klip ini para personel One Direction memainkan dua karakter sekaligus. Menjadi diri sendiri dan beberapa karakter lainnya.

CHECK THIS OUT UNIQUE FACT : 
1.PROMO FILM 
Di balik semua itu, single Best Song Ever yang dirilis 22 Juli lalu ini merupakan salah satu bentuk promo film mereka, THIS IS US. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh para personel One Directionmelalui video yang mereka unggah di Youtube pada 25 Juni 2013.
2. PUJIAN SIMOW COWELL

Awal Juli lalu, tiga minggu sebelum klip ini dirilis,Simon Cowell sempat melontarkan pujian. Menurutnya, ini merupakan klip terbaik yang pernah dirilis One Direction.
"Lagu Best Song Ever merupakan pilihan yang tepat untuk video ini karena menjadi video terbaik mereka. Anak-anak in sangatlah cerdas," ujar Cowell di Twitter.
3.TEASER DAN SYAEMBARA 
15 Juli lalu One Direction melempar teaser video pertama klip ini di Youtube. Saat itu mereka juga menggelar sayembara untuk merekam instagram video diri mereka sambil menebak single tersebut. Mereka diminta berpikir seperti apa kelanjutan dari lagu tersebut.
4.SEMPAT BOCOR 
Dipersiapkan sedemikian rupa, lagu baru One Direction yang berjudul Best Song Ever ternyata masih juga bocor di internet! Tak jelas, berapa hari video itu terbang bebas di Youtube.

Video tersebut memang sudah dihapus dari Youtube, namun entah berapa banyak orang yang telah mendengarnya. Yang jelas insiden ini tak mengurangi antusiasme fans menanti peluncuran resmi.
5.VARIASI KARAKTER 
22 Juli 2013, video klip ini akhirnya dirilis. Sesuai ekspektasi, video klip ini memang menampilkan banyak hal baru dan penuh kejutan. Masing-masing personel memerankan dua karakter, diri sendiri dan satu karakter pilihan.

Niall Horan berperan sebagai seorang pebisnis yang asyik berbincang dengan Louis Tomlinson menjadi bos sebuah production house. Sementara itu Harry Syles asyik dengan perannya sebagai seorang marketing dan Liam terlihat ceria sebagai koreografer. Yang menghebohkan tentu saja Zayn Malik yang berakting sebagai sekretaris seksi.




6.CETAK REKOR 
Zayn MalikHarry StylesLouis TomlinsonNiall Horan dan Liam Payne mencatat rekor baru lewat video klip barunya,Best Song Ever. Di VEVO, video klip ini telah disaksikan hingga 10,9 juta kali hanya 24 jam sejak dirilis.

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Miley Cyrus lewat video klipnya, We Can't Stop. Dalam 24 jam, video klip itu telah disaksikan hingga 10,7 juta kali.
7.BEST SONG EVER 
Buat kamu yang belum menyaksikan aksi mereka diBest Song Ever, nah ini adalah saat yang tepat untuk menikmatinya. Check this out!


SOURCE : WWW.KAPANLAGI.COM 
VIA : bieberamellia.blogspot.com 

1 komentar: