Love bieber

Love bieber
Justin drew Bieber

Senin, 12 Agustus 2013

Bayi-Bayi Mungil Dalam Film, Bagaimana Rupa Mereka Sekarang?

Para aktor bayi entah mengapa selalu berhasil mencuri perhatian dalam film-film Hollywood. Mereka dengan wajah mungil dan menggemaskan muncul sebagai aktor utama maupun sekadar aktor pendukung dalam cerita.
Sayang tak semua bayi dalam film tersebut melanjutkan karir mereka sebagai aktor. Banyak di antara mereka yang lantas melanjutkan hidup sebagai warga biasa dan melanjutkan hidup tanpa menyandang status aktor Hollywood. Kira-kira seperti apa penampilan mereka sekarang ya?
Berikut ini rekam jejak para bayi tenar Hollywood yang kini telah beranjak dewasa!





1.Toby Froud

 Toby bermain dalam film LABYRINTH (1986)
Di pertengahan tahun 80-an, proyek film LABYRINTH membutuhkan seorang bayi aktor untuk keperluan filmnya. Kebetulan salah satu perancang kostumnya, Brian Froud, punya seorang anak bayi bernama Toby. Keberuntungan Toby sebagai aktor bayi ternyata hanya sampai momen itu saja. Selebihnya Toby mengikuti jejak ayahnya sebagai perancang boneka. Kini "sang bayi" ini bekerja di tempat pelatihan Muppet di New York. 

2. Sofia Copolla

- Sofia Coppola masih bayi saat tampil dalam THE GODFATHER (1972).


 Ia lah bayi mungil yang digendong dan dibaptis saat itu. Begitu lucu dan imut sehingga tak ada yang menyangka bahwa Sofia kini telah tumbuh menjadi seorang wanita mengikuti jejak sang ayah menjadi sutradara. Filmnya yang masuk Oscar antara lain LOST IN TRANSLATION sedang yang terbaru adalah THE BLING RING.

3. Wesley Ivan Hurt



 - Sangat susah mencari gambar terbaru Wesley Ivan Hurt di internet, atau yang lebih dikenal sebagai Swee’pea dalam film POPEYE (1980).Tidak setelah vlog miliknya ditemukan. Dalam vlog bertajuk Save Wesley Ivan Hurt Foundation dengan tagline “Jika kamu tak bisa menolong Swee’pea satu kali pun, kemana arah hidupmu?" Rasanya mantan aktor bayi ini sedang kesulitan finansial.

4. Dylan dan Casey Boersma




 - Tidak seperti para aktor bayi lainnya dalam daftar ini, kembar Dylan danCasey Boersma yang bermain sebagai George Banks-MacKenzie di film FATHER OF THE BRIDE PART II (1995) ini tetap melanjutkan karirnya dalam bidang akting. Film terakhir mereka adalah bermain bersama Owen Wilson dalam DRILLBIT TAYLOR.

5. Will dan Hank Deutschendorf


 - Kembar Will dan Hank Deutschendorf bermain untuk satu peran saja dalam GHOSTBUSTER II (1989). Kedua bayi tersebut kini tumbuh menjadi seorang instruktur karate. Pekerjaan mereka tentunya tak jauh beda dengan profesi pembasmi hantu (ghostbuster) seperti dalam film yang pernah mereka mainkan. 

6. Ruth dan Kate Greenfield




 - Ruth dan Kate Greenfield adalah bayi kembar yang memerankan sosok Elora Danan dalam film WILLOW (1988). Kabar keduanya yang paling susah ditemukan entah karena mereka sengaja mengucilkan diri atau memang media tak lagi tertarik menyoroti mereka. Foto terbaru ini beruntung didapat saat keduanya melakukan reuni.

7. Adam Robert dan Joseph Jacob Worton



 - BABY'S DAY OUT termasuk dalam film Hollywood yang menggaet bayi kembar untuk memerankan satu peran saja. Bayi kembar kali ini adalah Adam Robert Worton dan Joseph Jacob Worton yang berperan sebagai Baby Bink dalam film keluaran tahun 1994 tersebut. Terlepas dari kabar tentang keberadaan kembar tersebut saat ini, Baby Bink yang imut tumbuh menjadi pemuda tampan.

8. Kristina and Michelle Kennedy


- Bayi kembar Kristina dan Michelle Kennedy yang berperan sebagai Elizabeth Wiatt dalam BABY ROOM (1987) menjadi pencuri perhatian saat ia bermain sebagai bayiDiane Keaton dalam film tersebut. Kini bayi tersebut tumbuh mengikuti "ibu" dalam filmnya, tumbuh menjadi wanita dewasa. Info yang didapat mengenai kedua bayi ini sangat sedikit.

9. Daniel dan Joshua Shalikar



 - Bayi kembar Daniel dan Joshua Shalikar yang bermain sebagai Adam Szalinski dalam HONEY, I BLEW UP THE KID (1992) ini disangka sebagai masa kecil dari komedian Michael Cera. Mereka jelas tak lagi aktif berkecimpung di dunia entertainment. Dan lagi rambut ikal yang menjadi ciri khasnya waktu bayi kini sudah tak lagi dikenakan keduanya, mereka memilih tampil dengan rambut cepak.

10. Kristen dan Kaitlyn Hooper



- Kristen dan Kaitlyn Hooper pernah tampil mengesankan sebagai Pubert Addams dari film ADDAMS FAMILY VALUES (1993). Di dalamnya ia bermain sebagai bayi yang berkumis. Tak ada yang bisa mengalahkan penampilan sangar tersebut. Berbeda dengan penampilannya saat bayi dalam film, kini keduanya telah tumbuh menjadi gadis cantik penyuka olahraga.

11. T.J. Kuhn

 - T.J. Kuhn: Nathan Jr. in Raising Arizona (1987)

Jika sebelumnya banyak bayi kembar bermain dalam satu peran, maka T.J.Kuhn seorang diri berperan jadi 4 sosok sekaligus di RAISING ARIZONA. Dalam arahan Coen Brothers, ia bermain bersama Holly Hunter dan Nicolas Cage. Kini ia sudah tampil necis dengan kemeja dan juga dasi. Ia tampil sekeren mungkin.




source : CLEAR.CO.ID 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar