Love bieber

Love bieber
Justin drew Bieber

Rabu, 24 Juli 2013

KETIKA MEMBER GIRLS GENERATION BERJILBAB


Bulan suci Ramadan memang bulan yang sangat dinantikan oleh umat Islam. Sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, banyak sekali perempuan Muslim yang berusaha menutup aurat mereka dengan berjilbab.
Lalu pernahkah kamu berpikir bagaimana jadinya penampilan jika member girlband Girls Generation memakai jilbab? Meskipun ini hanya sebuah editan karya penggemar, unik juga melihat member Girls Generation berjilbab. 

1.SEOHYUN 
 
Maknae Girls Generation ini memang sudah lama dikenal dengan wajahnya yang cantik semenjak lahir. Semakin dewasa,Seohyun tampak semakin cantik. Dan ketika dirinya memakai jilbab, tampak wajah Seohyun semakin cantik serta segar.
2.TAEYEON

Sudah lama jika sosok Taeyeon dikenal karena wajah imutnya. Sebagai leader, Taeyeon adalah gadis yang imut. Dan ketikaTaeyeon memakai jilbab seperti ini, senyumnya pun tetap cantik dan imut. Akan banyak pria yang terpesona oleh Taeyeon yang alim.
3.HYOYEON
Dancer utama Girls Generation ini tak kalah cantik dengan member lainnya. Meski kerap kali tampil dengan pakaian mini saat melakukan dance, Hyoyeon yang muncul dengan penampilan berjilbab tampak kharismatik dan dewasa.
4.JESSICA
Dari hampir keseluruhan member Girls Generation,Jessica cukup sering melakukan sesi foto berbagai majalah. Mungkin satu kali, Jessica harus mencoba berfoto untuk majalah wanita Muslim. Karena wajahnya yang selalu berkesan cuek tampak cantik saat tersenyum.
5.SOOYOUNG
Sooyoung adalah salah satu member Girls Generation yang wajahnya tidak terlalu Asia. Sosoknya yang tinggi dan wajahnya yang seperti orang Indonesia, membuat Sooyoung tidak aneh jika memakai jilbab. Bahkan wajahnya semakin elegan dan manis.
6.SUNNY
Tubuhnya yang pendek, Sunny memang cukup imut dibandingkan member Girls Generation lainnya yang tinggi dan langsing. Saat memakai jilbab, Sunny masih bisa menjaga wajahnya yang imut tampak cantik. Bahkan dia terlihat lebih muda, bagaimana?
7.TIFFANY
Hampir semua orang setuju jika Tiffany adalah gadis yang cantik. Tiffany memiliki senyuman yang manis apalagi ketika matanya tampak menghilang saat tertawa. Dan meskipun Tiffanymemakai jilbab, kecantikannya yang mempesona tetap terlihat jelas.
8.YURI
Mungkin dari semua member Girls Generation yang menjadi 'korban' photoshop berjilbab, sosok Yuri bisa dianggap yang paling cantik dan jilbabnya paling sesuai. Lihat saja hasil editan ini, Yurisangat cantik dan anggun.
9.YOONA
YoonA muncul sebagai member Girls Generationyang paling terkenal. Senyumnya yang innocent dan cantik membuat banyak pria berharap bahwa gadis impian mereka seperti YoonAYoonAmemang cantik, bahkan ketika dirinya memakai jilbab, YoonA justru semakin cantik.

SOURCE : WWW.KAPANLAGI.COM

3 komentar:

  1. Ini Di Edit Kan??
    Gaa Mungkin GG Pake Jilbab
    Walaupun Aku SONE Aku Tetep Membela Kebenaran


    . MAAF SEBELUM NYA .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang jawab

      Iya jelasdong -_- GG Kristen sama Katholik kan mana ada yang islam 😂🔫

      Hapus